Rabu, 25 Maret 2009

Hari ini

Akhirnya hari yang melelahkan selesai, dari ketemu dosen yang nyebelin sampe bolak - balik ngurusin persyaratan beasiswa. Cape...
Politik hari ini di koran yang jadi headline tentang masalah DPT atau Daftar Pemilih Tetap. Dari beberapa sumber banyak yang mengatakan bahwa telah terjadi beberapa kejanggalan dalam DPT, seperti ada beberapa nama yang sama di beberapa TPS, ini mengindikasikan bahwa ada kemungkinan terjadi penggelembungan suara di beberapa TPS.
Ini menjadi PR yang mesti cepat diselesaikan oleh KPU, karena pemilihan wakil rakyat sudah dekat. Jika tidak diselesaikan maka akan terjadi masalah yang lebih besar lagi, bahkan cenderung anarkis dan vandalisme. Bisa dilihat dari beberapa pilkada yang telah dilangsungkan di beberapa daerah, pihak yang tidak puas dengan hasilnya cenderung menunjukkan kekesalannya dengan melakukan perusakkan dimana-mana.
Bahkan masih segar di ingatan kita ketika ketua DPRD Sumut meninggal dihajar massa, susah mencari tersangkanya disini, karena banyak tangan yang terlihat seperti mengenai wajah korban, bahkan ada indikasi beliau meninggal karena penyakit jantung.
Kembali ke masalah DPT, mudah2an KPU dapat dengan cepat menyelesaikan masalah ini, agar tercipta pemilu yang tenang dan menghasilkan para wakil rakyat yang bisa menyalurkan aspirasi rakyat, juga menghasilkan pemimpin yang dapat mengantarkan Indonesia menjadi negara yang lebih baik dari hari ini.

1 komentar:

  1. woy kalau TPSnya cak itu samo be dengan TPS(tempat pemungutan sampah)....

    hahahaha

    BalasHapus