Jumat, 27 Maret 2009

Ah, gw sadar...

Satu kalimat yang bener2 nyangkut di kepala gw setelah gw ngobrol panjang lebar sama kakak tingkat gw, yaitu : apa kemampuan yang lo dapet dalam 2 tahun kuliah??

Sebenernya kata2 itu g ditujuin ke gw, tapi itu salah satu bagian dari cerita panjang pas dia ngebentuk sebuah kelompok kegiatan di kampus gw. Tapi kalimat itu bener2 masuk ke kepala gw dan gw renungin bahwa kata2 itu bisa juga ditujuin ke orang2 kayak gw.

Dari situ gw sadar kalo ternyata ilmu yang gw punya ini g sampe seruas jari tangan dari sekian banyak ilmu yang ada yang bisa gw pelajarin.

Mudah2an kalimat ini bisa jadi motivasi baru di hidup gw supaya gw bisa lebih rajin dalam mencari ilmu. Dan mudah2an orang yang menyampaikan kalimat itu bisa mendapat balasan setimpal jika ternyata kalimat itu bisa merubah kehidupan gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar